Kamis, 23 Juli 2009

Apa benar Lee Min Ho dan Goo Hye Sun Berkencan?




Sejak Kemunculan Lee min ho (gu joon pyo)dan Goo Hye Sun(geum jan di)dalam drama serial BOYS BEFORE FLOWER, banyak sekali kabar yang datang bahwa mereka berdua terlibat cinta lokasi.Lee min ho dengan tampang ganteng nya itu sekarang menjadi sasaran empuk para media masa.Baru- baru ini terdengar kabar kalau Lee Min Ho dan Goo Hye Sun pergi berkencan.

Tanggal 6 Maret lalu,juru bicara Lee min ho menyangkal rumor tersebut.Begitu juga dengan juru bicara Goo hye sun."Lee min ho dan Goo hye sun memang dekat tapi mereka tidak berpacaran hanya sekedar teman baik saja"ungkap sang juru bicara.

dalam wawancara dengan sebuah tabloid Lee min ho dan Goo hye sun juga menyangkal nya.
Saat Lee min ho ditanya apakah dia tertarik untuk berpacaran dengan Goo hye sun , "kami tentunya tidak berpacaran ,saya dengan Goo hye sun hanya akrab layaknya teman biasa".begitu juga Goo hye sun yang umurnya lebih tua dari Lee min ho."kami hanya berteman saja, lee min ho sangat nyambung untuk diajak bicara, bercanda,dll tapi keakraban ini hanya teman saja tidak lebih"ungkap gadis imut ini.
Saat pemburu berita bertanya pada Lee min ho "apakah karena umur Goo hye sun yang lebih tua dari anda,makanya anda tidak menyukainya layaknya seorang pacar?"
Min ho menjawab dengan tersenyum"bagiku umur tidak menjadi sebuah masalah dalam menjalin sebuah hubungan, mau gadis itu lebih tua atau muda itu tak masalah bagi saya.Tapi memang saya hanya berteman dengan Goo hye sun,ungkap Lee min ho dengan tawa kecilnya.

40 komentar:

  1. gpapa deh jadian jg, cocok x ^^

    BalasHapus
  2. wdh kok ga' pacran sich
    pdh l khan klop bnget
    aku sbgai fans dri min ho dan hye sun kecwa bnget
    mreka kan cocok,, kok ga' pcrn sich
    syng bnget lho
    tpi kbr pcrnx msh ttp ditunggu
    ^^

    BalasHapus
  3. semoga waktu merubah semua...Lee min ho dan go hye sun mjd pasangan di dunia nyata...hidup minsun

    BalasHapus
  4. hadduh... moga2 aja beneran.

    BalasHapus
  5. ku harap lee min ho dan go hye sun bisa jadi pasangan di film korea lainnya dan menjadi pasangan kekasih.

    BalasHapus
  6. aku bener2 berharap banget karena aku ngefang banget sama LEE MIN HO dan GO HYE SUN

    BalasHapus
  7. hey,,, kalian be 2 co2k lagi,,, kenapa adegan2 di bbf di bwt realita aja,,,,,,

    BalasHapus
  8. setuju kecewa nih udah deh jadian aja aku doain kalian jadi suami istri beneran........... aku fans banget ma kalian

    BalasHapus
  9. eh salah to ... rang dy jha pergi ma qu,,,

    BalasHapus
  10. widia octari fauzia13 Februari 2010 04.20

    moga moga aja bner min ho n hye sun pacaran gw setuju bgt tuch mereka emang pasangan serasi

    BalasHapus
  11. ich...Q tu ng'fanz bgt ma minsun!!!kenapa ga pacaran ja sEeeeee...Q ce b'doa moga2 kLian bneran pacaran cz cocok abiezzz...LUPH U PULL..

    BalasHapus
  12. sbgai MinSun sejati pkok x q akan sll mndo'akan klian spaya jdian n mrit, amiennnn !!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  13. minsun forever..
    doa gw bt mrka..jd beneran kan seruuu..

    BalasHapus
  14. yahhhh ko gx jadian beneran cc????padahal kan cocok bgt

    BalasHapus
  15. ya ampunn...Minh0 ma Hyesun tUch udaH kYa ROMEO dan JULIET!!!...
    aQ Stuju b9T kLw kLiaN bRdua pCaran.kLw pRLu,Ln9sun9 Married aZa..
    c0Z,Liat wJah klian za,udah kLiatN jodoh.miriiiiip b9t lho.klw GOO HYE SUN gaK mw sMa LEE MIN HOO,MiNhoNya bWt aQ AZA ea!!
    he..he

    BalasHapus
  16. kNpe sich???..kLw saLin9 suka,Ngaku Za!!
    udh jLaz2 kLiaN tUcH cCok.aQ sLuT b9T paZ MINSUN maiN di BBF,Aq sRasa Lgi ngLiat org pCaran bNRaN.caUSE,aktiN9 KLian tuch Mnjiwai b9T..pa Lgi wKTu Kissing scane-Nya.iTu THE BEST dech!!!!

    BalasHapus
  17. bagusan pacaran aja ..cocok banget!

    BalasHapus
  18. udah...jadiin aja lahh..cocok banget lohh...
    goo hye sun keren,cantik berbakat+lee min ho yang ganteng,kren abzzz

    BalasHapus
  19. yuli mengatakan...
    kalian emank is the best...minsun alwaiys in my heart...

    BalasHapus
  20. hmm...
    bego atw gmn sehh
    dah kaweeen jja dahh Lgsg Lw gag Mo pacaran
    antar tuu Mahar Lgsg ke Humz'a Goo Hye Sun...
    kLo gag Mo juga,...
    kami para MinSun bakaLan
    ngutukkk kLend....Nyumpahin kLend kaWeenn beneran
    n gag pisaH" seumoorr idoopp
    mamPuzz dah kLend 2...
    Pilih mna??
    hahaha
    maksa x awq...
    cayyo...moga cpedd" nikah..ingat umur,,,, =)

    BalasHapus
  21. ya law bNer gak pcrn syukuR dech.... Min ho nya but aku aZa ya???

    BalasHapus
  22. Lee Min hoo kapaN sicH bisa ampiR ke Indonesia...???hufT
    pengen bgt ngeliaT dia walau dari jauh...
    undang Lee Min Ho dunk Indonesia

    BalasHapus
  23. nApa SicH kOk gAg pAcaran Ja....kLian bErduA cO2k bGts jD paSangAn....gAg pAntes dG yAng Laen.

    BalasHapus
  24. g papa kok pacaran cocok serasi eeeeeeeeeeeuhh cakepnya

    BalasHapus
  25. wah padahal mereka berdua cocok mendi pasangan kekasih.....
    ya gag pa2 decgh klo mank mereka gag jadian...tp yang pentng pertemanan mereka haruz terjalin

    BalasHapus
  26. milma mngatakan
    \
    jadiaan jga boleeehh ,,serasi bangettt

    BalasHapus
  27. loh ko gk pacaran adjj she..
    cocok tau..

    BalasHapus
  28. le,,,,your is the best....
    i love u....
    tp,, alangkah baiknya,lee min ho pacran sama goo hye sun...
    kalian cocok bgt,,,
    pasangan yg ideal....
    :-)

    BalasHapus
  29. lee,,,kapan ke indonesia???
    klo ke indonesia, ke padang ya lee,,
    aq fans bgt sm qm....
    i love u lee....

    BalasHapus
  30. 리 후이,,, 당신을 사랑합니다.
    난 당신의 팬이 ..
    정말 같은 팬들이 당신입니다 ...
    리,,, 난 당신을 사랑 해요
    당신은 매우 귀여운 n은 잘생긴 아르 ...
    바라건대 우리가 이점 ...
    아멘 ..................

    BalasHapus
  31. aelah.. kan mereka cocok banget! kenapa sih nggak jadian? kesel jadinya
    kalo mereka jadian gue nggak cemburu, kalo min ho sama cewek lain, awas aja. gue bantai abis abisan!
    #min ho.. tunggu aku!

    BalasHapus
  32. klo menurut aku sih mrk berdua itu memang benar pacaran
    hanya saja mrk tidak ingin msalah pribadinya terungkap ke media
    soalnya yg aku dengar ada orang yang melihat mereka mendatangi salah satu club di korea dan mrk saling berpegangan tangan..

    BalasHapus
  33. udah pacaran ajh,, ccok bgt jga,, gw dukung dah klo mereka jadian??

    BalasHapus
  34. mendingan pcaran ja,gw sngt ngedukung bngthhhhhh

    BalasHapus
  35. Q ndukung bnget klw kak min ho pacaran sma kak hye sun soalnya klw Q lhat klian bardua cocok+romantis bngthhhhhhhhh.............

    BalasHapus
  36. mendukung banget mereka jd pacaran, soalnya sgt serasi sekali.......

    BalasHapus
  37. ga cocok .
    cocoknya sama lawan mainnya dalam city hunter

    BalasHapus
  38. 동생이 구애를 썼다
    난 너희 둘이 아직도 데이트는 희망
    내가 발작을 추가할 수 있도록 .... 전 두의 큰 팬이
    그리고 다른에게

    BalasHapus
  39. lee hyun yue5 Juli 2012 00.31

    iichhh... kalian berdua itu cocok bangett.. jadian ajach napa,, keren lach..

    BalasHapus
  40. Kenapa gak beneran pacaran, lagi pula cocok (><)
    Masih berharap mereka bisa jadian...
    ahihihi

    BalasHapus