Selasa, 21 Juli 2009

Wawancara Dengan Lee Min Ho di Majalah Vogue Girl Bagian 1





Berikut adalah wawancara dengan Lee Min Ho yang diambil dari majalah Vogue Girl edisi bulan Juni 2009 Bagian 1

Vogue Girl (VG): Golongan darahmu A: mudah bergaul, pemalu dan perfeksionis. Apa sifatmu sama? Atau tidak?
Lee Min Ho (LMH): Sifatku tidak spt itu. Pertama2x, aku tak bisa jadi orang yg perfeksionis, dan aku tidak pandai bergaul :)) Tak satupun yang mirip denganku.

VG: Kamu itu orang yang suka bangun pagi2x atau orang yang suka kehidupan malam?
LMH: Aku spt burung hantu. Seorang shinse pernah berkata padaku bahwa fisikku tidak mengijinkan aku menggunakan energi di siang hari. Meskipun karena jadwalku, akhir2x ini membuatku menjadi “morning person.”

VG: Apa yg dilakukan Lee Min Ho di malam hari?
LMH: Sekarang hal ini sulit dilakukan, tapi sebelumnya, aku sering keluar besama teman2x utk makan atau bermain game di rumah.

VG: Jika kamu punya waktu luang di siang hari, apakah kau suka kegiatan di luar ruang spt basket atau sepak bola atau lebih suka bermain di dalam ruang?
LMH: Itu tergantung kondisiku. Aku suka olahraga, jadi jika kondisiku bagus, kurasa aku akan bermain basket atau sepakbola, tapi jika kurasa tidak enak, aku hanya bermain game atau menonton film. Jika aku harus memilih sekarang.., aku lebih suka kegiatan yang bisa kulakukan di rumah.

VG: Gaya akting yang mana yang ingin kau tiru –cara Choi Min Sik melebur dengan karakternya yang patah hati, karakter yang sengsara/malang atau cara Song Kang Ho dlm membangun karakter yang bisa memprovokasi orang?
LMH: Kurasa aku akan setengah-setengah? Jika aku berusaha utk melebur dengan karakter itu, bukankan itu akan jadi gayaku sendiri? Meskipun aku berpikir aku sdh menjadi satu dengan karakter itu, kurasa kepribadianku yang asli pasti masih ada. Karena aku seorang manusia.

VG: Jika kamu disuruh memilih film utk melepas stress, antara film2x blockbuster, misteri yang tegang atau komedi?
LMH: Misteri atau film tegang aku amat suka, tapi jika utk melepas stress rasanya aku pilih film2x blockbuster.

VG: Apa film terakhir yg kamu tonton?
LMH: Rasanya sudah lama aku pergi nonton ke teater. Frozen Flower adalah film terakhir yg kulihat. Aku menontonnya bersama manajer dan penata gayaku. Penonton waktu itu hanya kami bertiga. Awalnya aku ingin pergi hanya dengan manajerku, tapi jika itu kulakukan, hal itu akan menimbulkan rasa malu dan membuat masalah.

VG: Bagaimana jika karakter spt Jo In Sung dalam Frozen Flower ditawarkan padamu?
LMH: Kalau sekarang, pasti sulit. Meskipun kurasa nantinya aku akan lebih berpengalaman dan mungkin akan mempertimbangkannya.

VG: Diantara film Thirst dari sutradara Park Chan Wook dan Mother dari sutradara Bong Joon Ho, mana yg ingin kau lihat?
LMH: Jika aku harus memilih satu dari kedua itu, akankah aku.. baik2x saja nantinya? :)) Kurasa aku lebih ke Thirst.

VG: Kata orang 2 orang sahabat dibedakan menjadi 2 tipe -orang yang bisa menghidupkan suasana dengan bersikap heboh dan membuat orang tertawa, dan sebaliknya adalah orang yang merespon dan tertawa. Kamu ada disisi yg mana?
LMH: Tergantung situasi. Bersama dengan teman2x SMP atau SMU, aku tipe yang pertama, tapi waktu aku memasuki dunia akting dan kehidupannya, aku sadar ada saatnya lebih baik menjadi tipe yang kedua. Sekarang aku lebih banyak menjadi tipe yang kedua.

VG: Wanita mana yang menarik perhatianmu: tipe spt Gianna Jun atau Song Hye Kyo? Atau Kim Tae Hee?
LMH: Aku sudah sering mengatakannya, Song Hye Kyo.

VG: Jika wanita idealmu muncul, apakah kamu akan mendekatinya atau kamu akan mengirim sinyal2x dan menunggu dia mendekatimu?
LMH: Kurasa aku akan mengirim sinyal lebih dulu. Berhati2x dalam soal cinta itu lebih baik.

VG: Mana yang akan kamu pilih -berkumpul bersama teman2x dekat yang sdh lama tak bertemu atau panggilan mendadak dari kekasihmu?
LMH: Kecuali kau punya seorang kekasih yang kamu rasa tak bisa hidup tanpanya meski tak melihatnya hanya sehari, tidakkah kamu akan lebih memilih bertemu dengan teman2x dimana kamu bisa bertemu dengan banyak orang sekaligus? Saat aku sibuk spt akhir2x ini, aku amat ingin bisa bertemu dengan teman2xku.

VG: Jika kamu bisa travel sendirian, mana yg akan kamu pilih: Tokyo atau Paris?
LMH: Paris, karena aku belum pernah kesana.

VG: Cuaca spt apa yg kamu sukai, hujan atau cerah?
LMH: Mendung spt mau hujan. Aku tidak tahan panas, dan aku tidak begitu suka hujan. Itu sebabnya aku amat suka musim gugur.

VG: Otakmu lebih jernih pada pukul 2 siang atau 2 pagi?
LMH: Aku spt burung hantu, jadi.. jam 2 pagi

VG: Antara SNSD dan Kiha & the Faces, aman yang lebih membuatmu penasaran?
LMH: Kiha & the Faces. Mereka luar biasa. Aku pernah melihat MV mereka dan mereka benar2x membuatku tertarik.

VG: Apa kamu mendengarkan sebuah lagu yang sama terus menerus selama beberapa bulan atau kamu seringkali mengecek lagu baru?
LMH: Aku mendengarkan musik yg kusukai dan akan mengulangnya, tapi aku cepat bosan. Aku mendengarnya sampai bosan. Seperti lagu “Gee” dari SNSD beberapa waktu lalu, itu sebabnya aku lebih memilih Kiha & the Faces.

VG: Kamu lebih suka memakai sepatu putih resmi atau sneaker yang sudah pudar?
LMH: Sneaker yang sudah pudar, meskipun orang2x di sekitarku dan para penggemar menyangka aku lebih suka memakai yang putih.

VG: Di lemari pakaianmu, lebih banyak jeans hitam atau biru?
LMH: Hitam. Bukan cuma jeans, tapi warna yang kupakai kebanyakan hitam, putih dan abu2x.

VG: Saat mendengar kata2x “cool guy”, yang terbayang dipikiranmu George Clooney mengenakan setelan jas atau Johnny Depp dalam vintage jeans dan sebuah topi?
LMH: Pria diciptakan utk setelan jas. Karena itu, George Clooney.

VG: Setelah kamu mencobanya, mana yang kamu rasa lebih “mengejutkan, tapi itu cocok utkku” rambut keriting Gu Jun Pyo atau riasan smoky eye di iklan Cass Beer?
LMH: Lebih tepatnya bukan cocok utkku, tapi akhir2x ini aku tertarik dengan gaya baru spt dandanan smoky eye itu. Shooting dengan penampilan spt itu benar2x pengalaman yang menyenangkan.

VG: Jika malam ini kamu hanya bisa melihat 1 pertunjukan, apa yg kamu pilih antara musikal atau teater?
LMH: Teater. Aku sudah lama tak melihatnya sejak terlibat dengan Boys Before Flowers. Teater terakhir yang kulihat adalah From the Bottom yang dimainkan oleh senior Kim Su Ro. Itu kulihat ditengah2x waktu shooting serial BBF.
VG: Apa ada olahraga yang kamu suka tonton, sepakbola atau baseball?
LMH: Sepakbola. Aku memainkannya sejak dulu. Utk beberapa alasan, jika ada sebuah olahraga yang disukai pria, kurasa mereka tidak akan suka olahraga yang punya kemiripan dengan itu.

VG: Mana yang membuatmu lebih percaya diri: lari 100meter atau lari jarak jauh?
LMH: 100m. Aku tak sanggup berlari jarak jauh.

VG: Selera humormu lebih ke Infinity Challenge atau Gag Concert?
LMH: Variety nyata. Dulu, aku senang menonton Survivor dimana orang terakhir yang berhasil bertahan akhirnya menang.

VG: Menurutmu, mana yang paling serasi antara beer dan ayam atau soju dan perut babi?
LMH: Ini sulit.. :)) Aku suka bir, tapi aku lebih suka daging babi, jadi jawabanku adalah soju dan perut babi. Aku tak begitu bisa minum alkohol. 4 gelas soju adalah batasanku.

VG: Antara gitar listrik dan akustik, mana yang kamu pilih?
LMH: Akustik

VG: Hewan apa yang ingin kau pelihara -anjing atau kucing?
LMH: Anjing, tapi akhir2x ini aku tak punya waktu utk memeliharanya, jd kurasa lebih baik aku memelihara kucing yang tak pernah merasa kesepian.

VG: Jika kamu bertemu bayi atau hewan di jalan, kau akan menyentuhnya atau lewat begitu saja?
LMH: Tergantung situasi. Secara umum, jika aku melihat bayi aku ingin menyentuh pipi atau kakinya.

VG: Saat belanja, kamu membuat perbandingan atau langsung membeli apa yang menarik bagimu?
LMH: Aku akan langsung membelinya jika aku tertarik

VG: Saat tidur, kamu tidur menyamping atau telungkup?
LMH: Kebanyakan menyamping, tapi tidak lurus.

VG: Mana yang lebih kamu ingat, nomor telepon teman2xmu atau nama pemeran utama sebuah film?
LMH: Nama pemeran utama

VG: Nasi putih atau campur?
LMH: Nasi putih karena rasanya lebih enak, dipadukan dengan daging itu yang paling bagus.

VG: Di sebuah kafe, kamu lebih suka duduk di sudut jauh dari pintu masuk atau dekat jendela?
LMH: Sebuah suduh yang tenang dan nyaman.

VG: Minum dengan tenang di sebuah club atau turun menari?
LMH: Karena aku minum sedikit alkohol maka aku akan menari dengan malu2x :))

VG: Jika ada sesuatu spt kancing hilang, benang lepas atau noda kecil apa itu membuatmu kesal sepanjang hari atau kamu akan melupakannya begitu saja?
LMH: Pasti membuatku kesal

VG: Saat ramalan cuaca mengatakan akan hujan, apakah kamu akan membawa payung?
LMH: Aku tak akan membawa payung

VG: Apa kamu menulis jurnal atau diari?
LMH: Tidak

VG: Kamu menahan air matamu atau melepaskannya saat kau ingin?
LMH: Menahannya.

VG: Apakah kamu punya rencana hidup di masa depan yang sudah dipersiapkan atau kamu akan hidup penuh hanya utk masa kini?
LMH: Aku berdedikasi pada hari ini. Aku tak begitu memikirkan hari esok dan aku lebih suka membiarkan semuanya berjalan dengan alami. Itu sebabnya aku butuh orang2x disekitarku yang bisa membuat rencana2x panjang dan membimbingku. Semuanya selalu spontan. Bahkan begitu juga dengan travel, aku ingin tiba2x saja memutuskan “Ayo pergi!”, dari pada merencanakan sebelumnya.

VG: Jika mungkin, kamu ingin tetap di usia 20-an atau ingin cepat2x masuk usia 30-an?
LMH: Aku ingin tetap di usia 20-an. Selamanya. Seterusnya. …bersambung

3 komentar:

  1. wow ... lee min ho .. i like u .. because u very handsome ..

    BalasHapus
  2. wow very hendsome love you

    BalasHapus
  3. wow ... lee min ho, ternyata kita punya golongan darah yang sama :)

    BalasHapus