Rabu, 08 Juli 2009

MICHAEL JAKSON KING OF POP

I LOVE YOU DADY..... I LOVE YOU SO MUCH....
kata - kata yang terucap bercampur air mata sedih dari sang putri kecil KING OF POP MICHAEL JACKSON membuat semua orang diguncang oleh tangisan haru.

Michael Joseph Jackson atau lebih dikenal dengan nama Michael Jackson, lahir di Gary, Indiana, Amerika, 29 Agustus 1958. Selain dikenal sebagai penyanyi R&B, penulis lagu dan juga aktor, Jacko juga menjadi 'icon' break dance dunia yang memiliki gaya dan dandanan khas.

MICHAEL JACKSON dipanggil TUHAN pada Tanggal 25 Juni 2009 dan dimakamkan Selasa 7 Juli 2009.Michael meninggalkan 3 orang putra putrinya (Prince Michael (12), Paris (10), dan Prince Michael II (10).)

Michael adalah sosok yang akan slalu dikenang masyarakat. Rencananya J-ko akan menyelenggarakan Konser pada bulan Juli, namun sebelum Konser itu diselenggarakan J-ko sudah tiada. J-ko bukan hanya meninggalkan kepedihan yang mendalam bagi keluarga dan anak- anaknya namun semua orang didunia ini .. merasa kehilangan RAJA POP .. didunia...
Perjalanan MiChaEL JACKSON memang sangat misterius.... Michael mengaku saat dia kecil, masa kecil nya tak sebahagia anak - anak lain yang seumuran dengannya. Ingin sekali MICHAEL bermain bersama teman- teman layaknya anak- anak seumurannya saat dia kecil, ingin sekali ia bermain di DISNEYLAND namun keinginannya tak dapat terpenuhi karena berbagai kesibukan pekerjaan yang harus ia selesaikan.
Michael Jackson seorang yang selalu merasa dirinya kesepian , hingga hari dimana ia menghembuskan nafas terakhirnya ia hanya ditemani sang dokter dan beberapa temannya.

Michael Jackson adalah sosok pribadi yang menjadi inspirasi..
Hidupnya dipenuhi dengan jiwa sosial yang besar... Pribadinya sangat memikirkan anak - anak yatim , anak -anak yang cacat mental dll.

MICHAEL JACKSON KAU SLALU ADA DI HATI KAMI (ungkapan dari beberapa fans nya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar