Kamis, 23 Juli 2009

Goo Hye Sun Ucapkan Terima Kasih pada Lee Min Ho



Tertawa Saat Melihat Lee Min Ho Tersandung di Karpet Merah(sumber dari orion-beat)

Dalam wawancara di rumah sakit dengan Goo Hye Sun tanggal 28 Februari lalu, aktris ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Lee Min Ho yang telah membawanya ke rumah sakit.

“Setelah kecelakaan itu terjadi, sebuah van mirip spt milik Lee Min Ho lewat. Dengan kepala yg masih berdenging aku ingat bahwa aku berharap mobil itu adalah mobil Min Ho. Saat pintu mobil terbuka, aku melihat Lee Min Ho lari ke arah kami, saat itu ia terlihat spt seorang penyelamat dunia. Aku segera dibawa ke rumah sakit dan aku amat berterima kasih.”

Mobil yg dikendarai Goo Hye Sun bertabrakan dengan truk sampah yg melaju ke arahnya. Lee Min Ho membawa Hye Sun ke rumah sakit kemudian melanjutkan perjalanannya ke lokasi shooting. Kejadian ini tampaknya tak akan terungkap jika Goo Hye Sun tidak menceritakannya.

Malam harinya, Lee Min Ho dan para pemeran F4 menghadiri penghargaan Baeksang Art Awards. Goo Hye Sun menontonnya lewat televisi,”Aku terkejut saat melihat Lee Min Ho tersandung di karpet merah. Aku tertawa sampai rasanya jahitanku ini akan rusak. Setelah acara itu, Min Ho dan Kim Hyun Joong menjengukku di rumah sakit. Aku amat berterima kasih pada mereka, menyempatkan diri di tengah2x jadwal yg pada sungguh tidak mudah.”
Goo Hye Sun juga merasa senang saat ia melihat Lee Min Ho dan Kim Hyun Joong menerima penghargaan.

Saat ini, Goo Hye Sun mendapat 3 jahitan di bibir dan itu membuatnya sulit menelan makanan. Rencananya jahitan ini akan dibuka pada tanggal 5 Maret nanti.

2 komentar:

  1. Nani sembiriNg.XTC12 Maret 2010 pukul 00.47

    iHH..so sweet!!!
    kjdiaNnya mRip SmA BBF EPSD 25,WkTU JuN PYO nyLaMtN Jandi y9 tN9gLam di kolam.romantizz ban93t!!!

    BalasHapus
  2. oochhh soch sweet.... keren dech,,,

    BalasHapus